Sabtu, 02 Juli 2011

Pengrajin Alat alat Marchingband dan Seragam Drumband

COMPANY PROFILE



Pengrajin Drumband (PD) merupakan rujukan alat music Drumband mulai dari Baju Drumband atau Kostum Drumband, SSepatu Drumband, Accesories Drumband hingga Alat Music Drumband
Pengrajin Drumband (PD) adalah produsen dan distributor yang menyediakan Alat -alat Marching Band dan seragam Drumband mulai dari  perlengkapan musik, drum band dan marching band yang sudah lama berdiri dan hingga saat ini kami dipercaya untuk melayani seluruh kebutuhan alat music drumband di seluruh Nusantara.
Pengrajin Drumband (PD)  awal mula dipasarkan lewat sekolah sekolah disekitar  rumah. Awal  berdiri hanya 1 order, namun seiring dengan kepercayaan konsumen terhadap kualitas barang kami khususnya  Alat -alat Marching Band dan seragam Drumband, maka semakin banyak order berdatangan. 
Pengrajin Drumband (PD) merupakan rujukan yang tepat untuk pembelian Alat -alat Marching Band dan seragam Drumband  di seluruh wilayah nusantara.
Pengrajin Drumband (PD) ini juga sering diliput oleh sejumlah acara di stasiun televisi swasta diantaranya seperti SCTV dalam liputan6 video drumband caberawit,. 
Dan sebagai  kunci dari semua ini adalah kejujuran, mengutamakan kepuasan konsumen  dan selalu berikhtiar menyerahkan semuanya kepada Alloh Swt Jadi tunggu apalagi hubungi kami sekarang juga :) 
 Kami  akan senantiasa melayani  anda dengan pelayanan maksimal.  Jangan salah pilih  tempat  pastikan hanya di www.pengrajindrumband.co.cc langsung membeli Alat -alat Marching Band dan seragam Drumband kepada pengrajin bukan toko tapi industrinya langsung. :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar